Harry Kane Berusaha Menjadi Yang Terbaik Di Dunia ?>

Harry Kane Berusaha Menjadi Yang Terbaik Di Dunia

Striker Inggris dan Tottenham Harry Kane mengatakan mimpinya akan dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Pemain berusia 23 tahun itu dianugerahi Golden Boot untuk musim kedua berturut-turut, setelah mencetak 29 gol dalam Liga Primer pada 2016-17.

Dan sekarang dia telah mengarahkan perhatiannya untuk memperbaiki panggung internasional.

“Saya ingin digolongkan dalam kelompok kelas dunia itu, tapi saya tahu saya belum ada di sana,” kata Kane, sebelum kualifikasi Piala Dunia Inggris bersama Skotlandia.

Kane membuat debut liga untuk Tottenham pada tahun 2012 dan telah menghasilkan 130 penampilan, mencetak 78 gol.

Pemain depan kelahiran London membuat dampak langsung pada debut internasionalnya, mencetak 79 detik ke dalam debutnya pada Maret 2015.

Dia kini telah mencetak lima kali dalam 17 penampilan untuk negaranya dan secara tak langsung juga untuk fansnya di agen bola terlengkap.

“Bagian dari itu membuktikannya di panggung internasional. Saya pikir di level klub, saya memiliki beberapa musim yang baik, tapi sekarang ini tentang mengambil langkah berikutnya, sepak bola internasional dalam pertandingan besar, di momen besar.

“Saya bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mencoba dan mencapainya.

“Saya berusia 23 sekarang, mudah-mudahan saya punya sisa tahun lagi dan saya bisa belajar dan menjadi lebih baik dan benar-benar maju.”

Real Madrid dan Portugal maju Cristiano Ronaldo adalah pemegang penghargaan terbaik FIFA saat ini dan Ballon d’Or, dan Kane mengakui bahwa dia terlihat dari mantan pemain Manchester United.

“Ronaldo adalah panutan yang hebat, pemain yang fantastis,” kata Kane.

“Siapa yang tidak ingin memenangkan piala emas besar itu? Pasti hal yang ingin saya lakukan. Dengan melakukan itu, Anda harus memenangkan turnamen besar, untuk klub dan negara.

“Ronaldo memenangkan Euro dan Liga Champions dan itulah sebagian alasan mengapa sebagian besar waktu dia menang. Lionel Messi adalah situasi yang sama.

“Untuk melakukan itu, bukan hanya individu, saya pikir ini adalah bagian dari tim, juga memenangkan piala tim.”

Sumber: Agen Sbobet Resmi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *